Pastikan tubuh cukup istirahat, berikut tips hidup sehat agar wajah sehat dan awet muda!

Kelelahan bisa membuat kulit tampak kusam dan lembek. Kondisi inilah yang menyebabkan munculnya garis-garis dan kerutan pada kulit wajah. Agar wajah terlihat sehat dan awet muda, Sahabat Fimela harus benar-benar memperhatikan kualitas dan kuantitas tidur. Pastikan Sobat Fimela istirahat yang cukup, tidur minimal 7-8 jam akan membantu mewujudkan wajah awet muda dan sehat.

Jagalah tubuh Anda tetap terhidrasi

Teman wanita perlu minum banyak cairan agar kulitnya tetap kencang dan lentur. Konsumsi air putih hingga 8 gelas per hari biasanya dianjurkan. Hindari konsumsi alkohol berlebihan karena alkohol dapat menyebabkan dehidrasi. Jika Sahabat Fimely meminum minuman beralkohol, pastikan untuk terus meminum air mineral agar cairan tubuh tetap tercukupi.

Untuk berhenti merokok

Rokok dapat merusak kulit karena mengurangi produksi kolagen sehingga mengakibatkan kulit tidak elastis. Selain itu, merokok dapat memperlambat sirkulasi darah sehingga menghambat distribusi nutrisi dalam tubuh. Jika Sahabat Fimela sudah terlanjur merokok, cobalah untuk berhenti. Jika Sahabat Fimela tidak merokok, jangan sekali-kali mencoba merokok karena hanya akan berdampak buruk bagi tubuh.

Perhatikan konsumsi produk susu

Produk berbahan dasar susu biasanya dikaitkan dengan munculnya jerawat di wajah. Kandungan pada produk susu seperti susu pada umumnya dan keju dapat menyebabkan timbulnya jerawat di wajah. Oleh karena itu, untuk menghindarinya sebuah terobosanSahabat Fimely bisa berhati-hati dengan membatasi atau mengurangi konsumsi produk susu.

Sekali lagi, perhatikan pembersih wajah

Pembersih wajah bisa berdampak baik atau buruk bagi kulit tergantung cara penggunaannya. Jika Sahabat Fimela memiliki kulit kering, pastikan pembersih wajah yang digunakan tidak terlalu mengeringkan. Teman Fimela bisa menggunakannya bahan pembersih non-sabun yang dapat melindungi terhadap kekeringan dan eksim. Selain itu, jangan lupa untuk menggunakannya pelembab setelah mencuci muka dengan pembersih.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *