Wakil Bupati Syahban memimpin upacara peringatan Hari Otoda bersama ratusan ASN Pangkep

JurnalPost.com – Wakil Bupati Pangkep H. Syahban Sammana memimpin upacara Hari Otonomi Daerah ke-28 yang dihadiri ratusan ASN di Kabupaten Pangkep. Upacara dilaksanakan di lapangan upacara halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Pangkep pada Kamis, 25 April 2024.

Pada peringatan hari otonomi daerah ke-28 ini, tema yang diangkat adalah “Otonomi daerah berkelanjutan menuju perekonomian hijau dan lingkungan hidup yang sehat”.

H. Syahban Sammana selaku inspektur upacara Hari Otonomi Daerah ke-28 membacakan pesan Menteri Dalam Negeri H. Muhammad Tito Karnavian. Dalam pesan tersebut, Menteri Dalam Negeri menyampaikan pentingnya penguatan, peningkatan, dan perlindungan lingkungan hidup dan setiap daerah agar masyarakat sejahtera.

“Saat ini yang perlu kita perhatikan dan perkuat daerah kita masing-masing. Dibutuhkan kerja sama yang kuat. Dinamika Hari Otonomi Daerah merupakan momentum untuk mengevaluasi diri dan melihat hasil pelaksanaan otonomi daerah. “Kita tidak boleh berpuas diri dengan apa yang telah dicapai, namun harus terus berinovasi dan bersinergi memperkuat sinergi agar menjadi lebih baik,” kata H. Syahban Sammana.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *