Kegagalan PPP karena Mardiono tidak menerima unsur fusi partai



Tokoh Ikhwanul Muslimin Indonesia (Parmusi), Imam Suharjo, mengatakan Mardiono banyak melakukan kesalahan saat memimpin PPP. Tak terkecuali kepedulian warga PPP.

“Sebagai partai fusi, PPP didukung oleh empat pilar partai Islam yaitu NU, Parmusi, SI (Sarekat Islam) dan Perti. “Kader partai fusi Mardiono ini lupa dan hanya peduli pada sebagian saja,” kata Imam Suharjo kepada wartawan, Kamis (25 April).



Imam juga menilai komunikasi politik Mardion dan jajarannya gagal menarik perhatian pemilih dari PPP. Mardiono tak melontarkan pernyataan cerdas ke publik yang membuat partai ini semakin mudah dilupakan.

“Tidak ada pernyataan politik yang membuat media mengangkat hal ini sebagai topik yang menarik. “Komunikasi dengan media arus utama tidak terjalin dengan baik,” ujarnya.

Kesalahan lainnya, menurut Imam, adalah kegagalan Mardion mempersiapkan aparatur partai di seluruh Indonesia menghadapi perang pemilu parlemen.

“Kemitraan publik-swasta yang dipimpin oleh Mardion bersifat mementingkan diri sendiri. “Mereka sepertinya tidak tahu harus berbuat apa,” tutupnya.artikel dengan logo berita rmol

Temukan berita terkini tepercaya dari kantor berita politik RMOL di berita Google.
Mohon mengikuti klik pada bintang.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *