FC Barcelona dan EBC Financial Group bekerja sama dalam pertukaran mata uang asing – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | FC Barcelona dan EBC Financial Group (EBC) telah mengumumkan kerja sama mereka di bidang valuta asing di berbagai wilayah selama 3,5 tahun dari sekarang.

Kemitraan ini menandai EBC sebagai mitra valuta asing resmi FC Barcelona. Cakupan regional meliputi APAC, LATAM, Timur Tengah dan Afrika

Kemitraan ini merupakan tonggak penting bagi EBC, menghubungkan merek tersebut dengan warisan terhormat dan jangkauan global FC Barcelona. Dalam kontrak eksklusif ini, EBC mendapat keistimewaan untuk melakukan kegiatan perdagangan khusus di bidang valuta asing. Kemitraan ini mencakup berbagai layanan termasuk transaksi valuta asing, perdagangan, broker (termasuk CFD) dan layanan konsultasi.

Ini juga merupakan kesempatan untuk mendekatkan FC Barcelona dengan mitra, suporter, dan Culers di wilayah tersebut. Sejalan dengan strategi ekspansi globalnya, untuk tumbuh dan terus memimpin industri dengan menjajaki mitra yang tepat di berbagai sektor.

Berbasis di pusat keuangan terkemuka di London, EBC Financial Group adalah grup jasa keuangan dengan keahlian dalam perdagangan online, manajemen aset, dan penasihat investasi. Dengan kantor yang berlokasi strategis di pusat keuangan utama seperti London, Hong Kong, Tokyo, Sydney, Kepulauan Cayman, Singapura, Bangkok, Limassol, dan wilayah lainnya, EBC melayani berbagai klien ritel, profesional, dan institusi di seluruh dunia.

Baca juga: POCO M4 Pro diperkenalkan pada Mobile World Congress (MWC) 2022 di Barcelona

Dikenal dengan lingkungan perdagangan tingkat institusional, Grup ini menyediakan pialang keuangan yang disesuaikan, layanan perdagangan, dan berbagai solusi investasi.

Samuel Hertz, Direktur Operasi APAC di EBC Financial Group mengatakan meski EBC baru berusia empat tahun, perusahaannya terus berkembang.

“Pilihan kami untuk menjadi mitra FC Barcelona disengaja dan dipikirkan dengan matang; ini tentang belajar dari yang terbaik dan menanamkan etos kerja tim, rasa hormat, dan ambisi ke dalam DNA kami,” kata Samuel, Kamis (11/4)

David Barrett, CEO EBC Financial Group (UK) Limited, anak perusahaan EBC Financial Group di Inggris, menambahkan bahwa menjalin kemitraan dengan merek yang kuat dan disegani seperti FC Barcelona menegaskan ambisi grup untuk selalu naik ke level tertinggi. kesuksesan.

“EBC Financial Group memiliki perusahaan-perusahaan yang diatur di Inggris oleh FCA, di Australia oleh ASIC dan di Kepulauan Cayman oleh CIMA – semuanya merupakan pusat pasar keuangan dunia yang sangat dihormati. Kemitraan dengan FC Barcelona ini adalah upaya kami untuk bersatu dan bermitra dengan yang terbaik dalam segala hal. David menjelaskan.

Juli Guiu, wakil presiden pemasaran FC Barcelona, ​​​​menjelaskan bahwa kemitraan ini bertepatan dengan rencana ekspansi global FC Barcelona dalam beberapa tahun terakhir. Menurutnya, hal ini akan membantu klub membuka banyak peluang di sektor keuangan melalui kemitraan 3,5 tahun dengan EBC Financial Group ternama.

“Dengan potensi yang belum dimanfaatkan yang kami lihat di kawasan Asia Pasifik, serta pertumbuhan ekonomi di Amerika Selatan dan Tengah, Meksiko, Afrika, dan Timur Tengah, kami bersemangat untuk membangun lebih banyak koneksi dengan merek, mitra, pendukung, dan Culers di kawasan ini. . Juli menjelaskan. (Hai)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *