5 Makanan Yang Harus Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai #1 Paling Sulit Dihindari: Okezone Sports

ADA Menarik mengetahui 5 makanan yang wajib dihindari jika ingin awet muda seperti Ade Rai. Seperti diketahui, Ade Rai saat ini aktif memberikan ilmu seputar kesehatan, baik itu olahraga maupun makanan yang layak dikonsumsi.

Ade Rai terbukti berkat ilmunya, usianya yang sudah 53 tahun masih dalam kondisi sehat. Selain rajin berolahraga, mantan binaragawan ini juga menjaga pola makannya.

Faktanya, ada 10 makanan yang hingga saat ini dihindari Ade Rai. Namun kali ini mari kita uraikan 5 Pantangan Diet Ade Rai.

Berikut 5 makanan yang harus dihindari jika ingin awet muda seperti Ade Rai:

5. Makanan asin

Makanan asin

Banyak masakan Indonesia yang asin dan cenderung menggunakan terlalu banyak garam sehingga tidak sehat untuk kulit. Makanan asin bisa membuat kulit rentan keriput, sehingga Ade Rai menyarankan untuk menghindari makanan tersebut.

4. Makanan manis

Makanan manis

Makanan manis juga banyak digemari masyarakat Indonesia. Gula dibutuhkan untuk menyediakan energi sehari-hari.

Namun Ade Rai menyarankan untuk menggunakan gula alami dan jangan berlebihan, karena jika berlebihan dapat mengganggu elastisitas kulit dan menyebabkan kulit kendur.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Makanan olahan

Makanan Sosis

Makanan olahan seperti nugget, sosis, dan makanan kaleng dapat dikategorikan sebagai junk food. Makanan dengan bahan pengawet seperti ini dapat menyebabkan penuaan dini sehingga sebaiknya dihindari.

2. Daging dengan kandungan lemak tinggi

Daging dengan kandungan lemak tinggi

Daging merupakan makanan sehat jika dikonsumsi dengan benar. Namun jika tinggi lemak, seperti paha dan sayap ayam serta daging merah, dapat menyebabkan peradangan tubuh dan penuaan kulit.

1. Nasi putih

nasi putih

Nasi putih merupakan makanan pokok di Indonesia. Jadi jelas sangat sulit untuk menghindari makan nasi.

Meski demikian, Ade Rai menyarankan agar sebisa mungkin mengurangi konsumsi nasi putih. Jika masih mengalami masalah, Ade Rai menyarankan untuk mengganti nasi putih dengan nasi merah yang mengandung fitokimia yang sangat efektif mengatasi tanda-tanda penuaan.

Selain lima makanan tersebut, masih ada makanan lain yang sebaiknya Anda hindari. Seperti junk food, penyedap rasa, mie instan, cookies, dan makanan yang menggunakan minyak lemak jenuh.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *