Sheila Gelar Tour 7 di 5 Kota, Ini Tips Perang Tiketnya

TEMPO.CO, JakartaSheila pada tanggal 7 telah mengumumkan bahwa mereka akan menggelar tur ke kota-kota besar di Indonesia untuk menyapa para penggemar sambil mengenang bulan Juli hingga September tahun ini. Konser bertajuk Tunggu Aku akan digelar di 5 kota besar yakni Samarinda di Stadion Utama Kaltim Palaran (27 Juli 2024), Makassar di Trans Studio Mall (10 Agustus 2024), Pekanbaru di Lanud Roesmin Nurjadin (31 Agustus , 2024), Medan di Lanud Soewondo (14 September 2024), hingga Bandung di Stadion Siliwangi (28 September 2024).

Sheila di konser ke-7 Inilah yang paling dinantikan banyak orang, termasuk penggemarnya. Tiket konser dapat diperoleh melalui karetakudi.com mulai Sabtu, 27 April 2024 pukul 10.00 WIB dan 11.00 WITA. Soal tiket, pasti banyak orang yang ingin membelinya, dan untuk menghindari calo, berikut beberapa tips sederhana dalam berebut tiket konser:

1. Jaringan stabil

Perebutan tiket pasti akan berlangsung sengit, mengingat Sheila on 7 juga merupakan salah satu band legendaris di Indonesia, peminatnya pasti dari berbagai kalangan umur. Oleh karena itu, penting untuk menyiapkan jaringan yang memadai. Baik Anda menggunakan WiFi atau data seluler, pastikan jaringan Anda tercepat dan tidak ada masalah sebelum berperang. Jika Anda menggunakan WiFi, pastikan tidak digunakan oleh banyak orang pada masa perang.

2. Atur jam alarm

Untuk menyepakati rencana terlebih dahulu, penting untuk mempersiapkan setidaknya 10-15 menit sebelum membuka situs tungguakudi.com. Hal ini juga efektif jika seseorang mudah lupa dan mengabaikan sesuatu. Akibatnya, saya tidak dapat melihatnya karena saya terlambat membuka halamannya. Selain itu pastikan juga laptop sebelumnya tidak lemot dan sudah membersihkan browser yang tidak digunakan. Banyaknya jumlah browser sering kali menyebabkan kecepatan situs web juga terbatas.

3. Ikuti situs resminya

Anda harus mengecek situs resminya secara berkala sebelum memulai perang tiket konser. Terkadang karena banyak orang yang mengakses website tiket perang, biasanya error atau lebih lambat. Tetap fokus dan bersabar ketika itu terjadi karena itu di luar kendali kita. Nantinya, Anda mungkin mengalami masalah seperti masalah sinyal, akses login, dan masalah situs web.

4. Gunakan metode pembayaran yang benar

Setelah berhasil mendapatkan antrian tiket, siapkan juga pembayaran sesuai ketentuan dan pastikan tidak ada kendala. Persiapan terlebih dahulu dengan membuka aplikasi e-wallet atau mobile banking membantu mempercepat proses mendapatkan tiket. Jangan mengisi saldo terlebih dahulu, karena orang sering lupa bahwa rekening e-money mereka tidak seimbang.

5. Hindari terlalu sering merefresh website

Ketika website mulai gelisah atau bermasalah, jangan terlalu sering melakukan refresh karena dapat menyebabkan semua proses sebelumnya hilang. Begitu sudah masuk ke proses pembayaran, misalnya website lambat, maka hanya akan di-refresh sesekali saja. Hal ini tidak perlu terlalu sering dilakukan agar data tetap tersimpan dan tidak terulang kembali. Mohon bersabar dengan proses yang panjang dan melelahkan ini karena harus dipahami bahwa penggemar Sheila On 7 juga banyak.

6. Simpan buktinya

Setelah pembayaran tiket berhasil, otomatis kamu sudah selangkah lebih dekat menuju konser Duty dan kawan-kawan. Jangan lupa simpan buktinya. Jika ada masalah dengan tiket, ada baiknya jika dimintai bukti sudah dibayar dengan benar atau belum.

Untuk persiapan perang, berikut juga daftar harga tiket ke 5 kota berbeda.

Samarinda

CAT 1 : Rp 525.000

Festival: Rp 425.000

CAT 2 : Rp 325.000

Pekanbaru

Festival A : Rp 525.000

Festival B : Rp 325.000

Medan

Festival A : Rp 525.000

Festival B : Rp 325.000

Makasar

Festival A : Rp 525.000

Festival B : Rp 325.000

Bandung

CAT 1 : Rp 950.000

CAT 2 : Rp 525.000

Festival: Rp 475.000

CAT 3 : Rp 325.000

Semua harga di atas belum termasuk 10% pajak pemerintah dan biaya layanan tiket konser 5 persen dan biaya lainnya.

SAVINA RIZKY HAMIDA | KEAJAIBAN| DINI DIAH

Pilihan Editor: Daftar Sheila di 7 Harga Tiket Konser, Tunggu Saya di 5 Kota Indonesia



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *