Seorang ibu di Tangerang yang patah hati karena tak mendapat pinjaman, tega memukuli keponakannya hingga tewas

Karena mengetahui kondisi anak tersebut sudah lemas dan tidak bisa bergerak, orang tua korban berusaha memberikan pertolongan dengan membawa korban ke RS BUN kawasan Kosambi. Namun sesampainya di rumah sakit, korban dinyatakan meninggal dunia.

Atas kejadian tersebut, orang tua anak tersebut kemudian melaporkannya ke Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota untuk penyelidikan lebih lanjut. Berdasarkan hasil pemeriksaan saksi dan barang bukti, serta analisa kamera di sekitar TKP, polisi mencurigai seorang perempuan berinisial LN (40) dan berhasil menangkapnya.

Berdasarkan hasil keterangan saksi dan analisa CCTV di sekitar TKP, petugas reserse mencurigai seseorang yang diduga pelaku yaitu LN yang merupakan tante korban. Kosambi, Kabupaten Tangerang,” jelas Kapolres.

Usai diperiksa, LN mengakui perbuatannya yang mengakhiri nyawa korban dengan cara mencekik korban dengan bantal selama kurang lebih 10 menit. Ia kemudian berusaha menghilangkan jejak tersebut dengan melepas anting korban dan menaruhnya di bawah ember dekat kamar mandi di lokasi agar korban dianggap sebagai korban pencurian emas yang sudah tiada nyawanya.

Motif sementara diketahui, pelaku melakukan aksinya karena disakiti ibu korban. Saat hendak meminjam Rp 300.000, tidak diberikan, jelas Kapolsek.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *